FAQ

Siapa kami?

PT. Econdelight telah mendirikan “Gecko” brand dengan tujuan untuk memperkaya pasar ISP Bali. Melahirkan pengembangan solusi tehnik unik secara internal dan mempunyai team yang kuat dan professional yang telah melauncing proyek proyek secara sukses bersama sama di seluruh penjuru dunia yang kami ketahui target ini sepenuhnya dapat dicapai.

Apa yang kami lakukan?

Kami membuat pengalaman internet kalian sehari harinya menjadi lebih menyenangkan dan mudah. Layanan kami tidak hanya cepat tapi dapat dipercaya dan selalu berkembang dengan cepat. Kami percaya dalam keindahan dari sebuah kesederhanaan atau kemudahan: kalian cukup berkonsentrasi pada keinginan kalian dan selebihnya kami yang menangani.

Jenis teknologi apa yang kami gunakan? Mengapa saya perlu bergabung dengan layanan jaringan Gecko?

Layanan kami dikirim melalui akses wireless dengan kapasitas tinggi. Satu hal yang anda butuhkan hanya bergabung dengan kami – kami menyediakan dan menginstal itu dengan free atau gratis.

Apa perbedaan antara akses wireless dengan koneksi optik fiber?

Perbedaannya sangatlah besar. Koneksi fiber optik menawarkan sebuah peningkatan kecepatan, stabilitas melalui magnit, di Bali, walaupun, ini tidak benar. Itu akan menjadi jawaban jika kita berbicara teori secara alami. Tapi secara kenyataan kualitas pengalaman internet kalian itu di determinasi oleh ribuan hal hal rinci. Salah satu dari hal hal tersebut adalah jaringan core yang telah kami bangun dengan seksama dari dasar menggunakan industri– solusi terbaik dan teratas dibangun diluar negeri. Kami yakin dengan sangat bahwa kami akan memberikan kalian layanan terbaik yang layak anda dapatkan, dan kami akan berhenti menutup amplop.

Bagaimana saya mengecek saldo saya? Apa pilihan pembayaran saya?

Kalian mempunyai halaman user pribadi kalian yang tersedia untuk anda 24/7. Antara layanan layanan tambahan tersebut memberikan anda akses untuk akun saldo anda saat ini.

Kami menerima pembayaran Visa dan Mastercard yang dibuat melalui website kami – yang mana artinya anda dapat secara langsung mengisi ulang layanan anda tanpa harus meninggalkan rumah anda yang nyaman. Data anda aman dengan layanan keamanan yang disediakan oleh ipay88.

Jika anda memilih cara cash atau tunai, anda dipersilahkan mengunakan terminal otomatis (kiosks) yang ditempatkan di pusat perbelanjaan Nirmala dan Cocomart, untuk dapat menemukan terminal terdekat anda dapat lihat di http://easypay.co.id.

Apakah layanan kami tersedia di area anda?

Layanan kami tersedia di Canggu, Seminyak, Kuta, jimbaran dan area sekitarnya. Anda dapat lihat di map coverage ( peta jangkauan atau pera jaringan) kami dan jika anda tidak dapat melihat lokasi anda dalam “zona hijau”- jangan kecewa! Cukup menelphone kami atau mengirim pesan ke support@gecko.co.id dan kami akan melihat apa yang dapat kami bantu untuk anda.

Saya butuh panduan and Apa yang harus saya lakukan!

Kami mempunyai call center yang siap membantu anda, senin sampai jumat dari jam 9.00 sampai 20.00 dengan pilihan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dan apabila anda memilih bahasa dari eropa, timur tengan dan rusia maka anda dapat menghubungi kami melalui email ke support@gecko.co.id.

Name:
Email:
Comments:
Address: